#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


LIGA TOPSKOR TRANSTAMA
Liga Topskor U-15, Fifa Farmel Tumbangkan Sukmajaya
17 November 2019 17:44 WIB
JAKARTA – Fifa Farmel berhasil mendapatkan hasil positif di laga keduanya kala berhadapan dengan Sukmajaya di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (17/11). Dalam pertandingan ini Fifa Farmel berhasil menang dengan skor 3-1.

Dua gol yang berhasil diraih oleh Fifa Farmel dilesatkan oleh Satrio Mega pada menit ke-3, Sahrul F menit ke-40 dan 59. Sedangkan Sukmajaya hanya dapat memperkecil keadaan memalui Basyar pada menit ke-29.

Dalam laga ini Fifa Farmel bermain cukup konsisten. Utamanya dalam menguasai ball possession. Anak asuh dari Leonard tidak dapat mudah kehilangan bola. Hal itu juga faktor dari organisasi antar lini yang berjalan dengan baik.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top

Irhasinu Widodo gelandang bertahan dari Fifa Farmel yang menjadi pemain penting dalam kemenangan timnya. Pemain bernomor punggung 27 itu memang tidak berhasil menyumbang gol, namun perannya dalam membangun serangan serta membaca arah serangan lawan seakan dirinya sebagai pelayan yang baik untuk rekan-rekannya dilapangan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka

Selain itu, Irhasinu juga punya kelebihan dalam tendangannya yang mempunyai power serta akurasi yang baik.  Tercatat sepanjang laga dirinya membukukan tiga peluang melalui tendangan dari luar kotak pinalti dimana dua diantaranya mengenai mistar gawang.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA