#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Madura United Fokus Benahi Tim
17 November 2019 14:10 WIB
BANGKALAN - Madura United memanfaatkan kekosongan jadwal pertandingan Liga 1 2019 dengan fokus membenahi tim. Latihan itu rutin digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak Selasa (12/11).

Rangkaian latihan tersebut dipungkasi dengan game internal di SGB, Sabtu (16/11) malam. Tim A yang mayoritas skuad utama Madura United menggasak Tim B 4-1 yang dihuni skuad muda.

Menurut Pelatih Madura United Rasiman, game internal tersebut merupakan rangkaian dari latihan sejak Selasa lalu. Pasalnya, dia ingin melihat hasil latihan selama ini.


Baca Juga :
- Manajemen dan Pemain Muda Madura United Usul Kompetisi Usia Muda Juga Ikut Digelar
- Cara Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo Manfaatkan Sepeda untuk Jaga Fisik dan Refreshing

"Itu sudah masuk rangkaian kami. Lima hari kami melakukan pembenahan berhasil atau tidak. Soalnya sukses tidaknya, kami harus lihat di latihan seperti tadi," jelasnya.


Baca Juga :
- Dirut Madura United: Liga 1 U-20 Langkah Solutif Menemukan Pemain Matang untuk Piala Dunia U-20
- Kiper Muda Madura United Termotivasi Bersaing dengan Barisan Kiper Timnas

Sementara, winger muda Moch Kevy yang baru jalani debut di Shopee Liga 1 2019 menjadi bintang lapangan di game internal tersebut. Dia sukses menyumbangkan masing-masing sebiji gol bersama Tim A (babak kedua) dan Tim B (babak pertama).

"Tentu sangat senang, jadi motivasi bagi saya. Babak pertama saya diminta main bersama Tim B bisa cetak gol, babak kedua main sama Tim A juga bisa cetak gol," tandasnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA