#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi dan Barcelona Bicara Kontrak Baru
17 November 2019 08:34 WIB
BARCELONA - Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal telah mengkonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kontrak baru. 

Masa depan jimat Argentina di Camp Nou telah diragukan. Banyak laporan bahwa ia mungkin pindah ke Major League Soccer setelah kontraknya dengan raksasa La Liga berakhir.

Namun, Abidal telah menempatkan desas-desus itu sebagai catatan. Dia  mengungkapkan bahwa kedua pihak sudah dalam diskusi. Dikatakan kemudian pembaruan kontrak segera diberikan. Menurutnya  Messi melihat situasi ini dengan positif. Kontrak Messi dengan Barcelona saat ini berjalan pada 2021.


Baca Juga :
- Kostas Manolas Tahu Cara Menghentikan Lionel Messi
- Pilihannya Hanya Satu bagi Umtiti, Operasi atau Kariernya Akan Selesai

"Mereka sudah bicara," kata Abidal kepada Mundo Deportivo. "Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita segera karena keputusan akan tergantung pada pemain. Tetapi bagi kami sebagai klub saya berharap itu diurutkan sesegera mungkin."


Baca Juga :
- "Sangat Berat Menghadapi Anda Sebagai Lawan." Messi Ucapkan Selamat Tinggal kepada Casillas
- Wayne Rooney: Lionel Messi Itu “Penyiksa” dan Cristiano Ronaldo adalah “Pembunuh”

Mantan bek Barcelona itu menambahkan bahwa pembicaraan dengan anak muda Ansu Fati juga sedang berlangsung.

"Kami juga berbicara dengannya," tambahnya. “Dia adalah pemain muda yang harus kami lindungi. Kami harus berbicara dengan keluarga dan perwakilannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA