#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Superior Italia 100 Persen, Begini Reaksi Mancini
16 November 2019 06:44 WIB
BOSNIA - Roberto Mancini memuji kinerja timnas Italia. Pasukannya mengukir rekor 100 persen di kualifikasi Euro 2020. Bosnia menjadi korban ke-10 superior racikannya.

Timnas Italia tampil trengginas di Bilino Polje Stadium, Sabtu (16/11) dini hari. Tuan ruma Bosnia  Herzegovina  dipermak 3-0 pada pada kualifikasi Euro 2020. Francesco Acerbi, Lorenzo Insigne, dan Andrea Belotti mengukir namanya di papan skor.

Ini adalah rekor baru Azzurri sepanjang masa dari 10 kemenangan berurutan, melampaui sembilan yang diraih pada 1938-39.


Baca Juga :
- Jadwal Liga Italia 2020/21 Pekan Pertama
- Kabar Baik untuk Juventus! PSG Kembali Minati Si Pemain Tak Berguna De Sciglio

“Sangat menyenangkan, bohong kalau mengatakan tidak. Mematahkan rekor 9 kemenangan legendaris pelatih Vittorio Pozzo tentu kami senang,” kata Roberto Mancini kepada Rai Sport.

“Ini adalah kinerja yang sangat baik. Kami tahu itu tidak akan mudah, karena Bosnia solid, kuat, dengan teknik yang baik, tetapi kami segera mendapatkan permainan di jalur yang benar.”

Ini adalah perubahan besar dari tim yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setahun yang lalu.

"Itu sepak bola, sayangnya. Terkadang hasil bagus bahwa Anda bahkan tidak pantas, tetapi Anda harus menerimanya. Anak-anak sangat terbuka dan kami mencoba memperkenalkan beberapa ide baru. Jadi semuanya berjalan baik," ungkap Mancini.

“Semua orang bermain bagus malam ini. Sandro Tonali melakukannya dengan sangat baik. Dia bukan Marco Verratti, tetapi memiliki karakteristik yang serupa, sedangkan Nicolò Zaniolo terbiasa memainkan peran yang sedikit berbeda di Roma."


Baca Juga :
- Andrea Pirlo Pelatih Berotak Encer, Lulus Lisensi Kepelatihan UEFA Pro dengan Nilai Hampir Sempurna
- INFOGRAFIS: Aubameyang Punya Rapor Impresif dalam Derbi London

Andrea Belotti tepat sasaran malam ini, dipilih di depan Ciro Immobile, tetapi situasinya siap untuk diperdebatkan.

“Saya berniat untuk terus membuka peran ke depan pada Euro 2020, itu adalah penghargaan bahwa mereka berdua mencetak gol ketika diberi kesempatan," ujarnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA