#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hong Kong Open 2019
Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal
15 November 2019 21:08 WIB
HONG KONG – Ganda campuran Indonesia yang tersisa, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja sedang bagus mainnya. Mereka hadir di perempat final Hong Kong Open 2019 dengan semangat luar biasa. Inilah kesempatan Hafiz/Gloria melaju sejauh mungkin di turnamen bergengsi dan itu dimanfaatkan sungguh-sungguh oleh mereka.

Lawannya, pasangan dari Jepang, Yuki Kaneko/Matsumoto. Pasangan inilah yang mengandaskan Parveen Jordan/ Melati Oktiavianti di babak 16 besar. Revans Hafiz/Gloria pun terjadi dengan sukses. Kaneko/Matsumoto ditumbangkan langsung dalam dua set dengan skor 21-13 dan 21-14.

Melajulah Hafiz/Gloria ke babak semifinal di mana ini bukan pencapaian rutin mereka. Butuh dua langkah lagi jadi juara dan inilah kesempatannya. Namun, Hafiz/Gloria bakal menghadapi ujian yang sangat berat lantaran akan bertemu pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.


Baca Juga :
- Perhatikan! Xavi Hernandez Sudah Oke untuk Melatih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi
- Messi Ancam Mau Cabut, Dua Orang Ini Bisa Bikin La Pulga Bertahan sampai Pensiun di Barca

Saat ini, pasangan itulah pasangan ganda campuran terkuat di ajang ini. Peringkatnya pun berada di urutan ketiga BWF. Sedangkan Hafiz/Gloria ada di peringkat kesembilan. Bicara peringkat, Hafiz/Gloria harus juara di Hong Kong demi memperbaiki urutannya. Dan, perjuangan itu dimulai saat melawan Wanatabe/Higashino.

Inilah mengapa Hafiz/Gloria akan menjalani ujian terberat di turnamen ini. Doa dan dukungan terbaik untuk Hafiz/Gloria.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA