#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Triple-Double Luka Doncic Tetap Tak Bisa Selamatkan Mavericks dari Kekalahan
15 November 2019 11:15 WIB
NEW YORK – Luka Doncic kembali tampil gemilang untuk Dallas Mavericks. Akan tetapi, penampilan tersebut kembali tak bisa menyelematkan Mavericks dari kekalahan.

Dallas Mavericks kali ini bertamu ke markas New York Knicks pada Jumat (15/11). Alih-alih meraih kemenangan, justru Mavericks malah menelan kekalahan kelima mereka di musim ini.

Knicks langsung memimpin di kuarter pertama dengan skor 27-23. Keunggulan tersebut berhasil dipertahankan dengan baik deengan mereka mencetak tambahan 31 poin di kuarter kedua. Knicks unggul 58-53.


Baca Juga :
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan
- Mario Wuysang dan Arki Dikania Wisnu, Bukti Kualitas Jebolan Basket AS

Mavericks mengambil set kedua dengan skor 29-34. Skor pun berhasil imbang di akhir kuarter ketiga, menjadi 87-87.

Akan tetapi, memasuki kuarter keempat, Knicks sukses mencetak tambahan 19 poin, sementara Mavericks hanya 16 poin saja. Pertandingan berakhir dengan skor tipis 106-103.


Baca Juga :
- Edan! James Harden Habiskan Rp 14 Miliar Semalam di Klub Malam
- Michael Jordan Empati dengan Kematian Floyd, Legenda NBA Itu Donasikan Rp 1,4 Triliun

Penggawa Knicks, Julius Randle, sukses mencatatkan double-double dengan 11 rebound dan 17 poin. Marcus Morris menjadi pencetak poin terbanyak, dengan 20 poin di pertandingan ini untuk Knicks.

Sementara itu, dari Mavericks, Luka Doncic tampil sempurna, dengan mmencatatkan triple-double, dengan 10 rebound, 11 asis dan 33 poin. Kristaps Porzingis catatkan double-double dengan 11 rebound dan 20 poin. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA