#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hong Kong Open 2019
Mantap! Ruselli Hartawan Patahkan Anak Ajaib dari Korsel dan ke Perempat Final
14 November 2019 13:13 WIB
HONG KONG – Sudah terbayangkan di benak Ruselli Hartawan bahwa dia akan melakoni pertandingan yang berat di babak 16 besar. Di pertandingan yang digelar pada Kamis (14/11), Ruselli harus berhadapan dengan An Se Young, yang punua julukan si Anak Ajaib dari Korsel.

Di usia yang masih 17 tahun, An Se Young jadi juara di ajang French Open 2019 yang berstatus super seri 750 plus. Namun, Ruselli tak gentar. Dia terus meladeni permainan An Se Young dan terus mendapatkan poin demi poin. Set pertama diambil Ruselli dengan posisi 21-18.


Baca Juga :
- Berpikirlah Lautaro! Jangan Sampai Jadi Sayap Patah seperti Coutinho-Griezmann, Posisi Striker di Barca itu Fatamorgana
- Legionnaire! Inilah Skuat Pemain Prancis Terbaik di Seri A, Didominasi Juventus

Begitu pula di set kedua, Ruselli yang sudah menang secara mental masih harus meladeni berbagai serangan An Se Young. Kali ini, Ruselli kembali menang dengan skor 21-19. Dengan demikian, Ruselli pun lolos ke babak perempat final. Ini kejutan sekaligus pengharapan lantaran Indonesia sudah lama tak punya jagoan di nomor tunggal putri.


Baca Juga :
- Bangga! Kostum Terbaru Inter Ternyata Buatan Tanah Air, Harganya Segini
- Terlalu Biasa, Desain Kostum München untuk Musim Depan Dianggap Mengecewakan

Di perempat final, Ruselli akan bertemu dengan wakil dari Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Ini lawang setara tapi Ruselli sedikit diunggulkan. Jika menang, melangkahkah Ruselli ke semifinal. Doa terbaik untuknya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA