#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pindah Benua! David Silva Mau Gabung Klub Jepang Ini tapi Bisa juga ke MLS, Tinggal Pilih
14 November 2019 11:40 WIB
MANCHESTER – Pada 8 Januari nanti, David Silva akan genap berusia 34 tahun. Dia sadar diri dan sejak berbulan lalu menyatakan bahwa 2019/20 adalah musim terakhirnya bersama Manchester City. Pihak klub pun tak keberatan meski Silva diyakini akan tetap berguna sebagai pemain pelapis.

Namun, Silva tetap memutuskan ingin pergi dan bahkan meninggalkan Eropa. Tujuannya pun sudah jelas. Metro mengabarkan bahwa Silva sudah menjalin komunikasi dengan klub Jepang, Vissel Kobe. Meski belum ada kesepakatan, peluang Silva bergabung ke Kobe sangat besar.

Soalnya, sudah ada tiga pemain asal Spanyol di sana. Andres Iniesta, David Villa, dan Sergi Samper. Lalu, dua lagi dari Eropa yaitu Lukas Podolski dan Thomas Vermaelen. Masalahnya, dengan sederet pemain ternama itu, posisi Kobe hanya di peringkat ke-10 klasemen J League.


Baca Juga :
- Buah Kerja Keras 15 Tahun, Canelo Pamer Kapal Seharga Rp 800 Miliar, Dahsyat!
- Klasemen Terbaru Liga Primer Gitu-gitu Aja, Liverpool-Leicester Beda 13 Poin

Ini yang membuat Silva masih berpikir. Pilihan lain dikabarkan juga datang dari MLS. Adalah Inter Miami, klub milik David Beckham yang sedang mencari banyak pemain dari Eropa. Miami bisa jadi pilihan yang tepat bagi Silva lantaran dia akan jadi pelopor dari sebuah proyek besar yang sedang dibangun Beckham.

Apalagi, jika beberapa nama sohor di Eropa bisa didatangkan, Silva diyakini akan tetap bisa bermain dengan penampilan terbaiknya. Masih ada beberapa bulan bagi Silva memilih ke mana dia akan melangkah sepeninggalnya dari Man City.*  

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA