#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
INFOGRAFIS
Fernando Santos Pastikan Ronaldo Fit, Bakal Main untuk Timnas Portugal
14 November 2019 16:31 WIB
PORTO - Pelatih timnas Portugal Fernando Santos menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain di kualifikasi Euro 2020 mendatang melawan Luksemburg dan Lithuania.

Ronaldo telah menjadi pusat kontroversi di Italia minggu ini. Dia ngambek meninggalkan Stadion Allianz dan pulang sebelum pertandingan melawan AC Milan tuntas. Ronaldo kecewa digantikan pada menit 55 saat Juventus menekuk Milan 1-0.

Bianconeri sejak itu menyatakan bahwa pemain nomor 7 mengalami cedera lutut. Tetapi Santos menegaskan bahwa jimatnya dipanggil untuk menjadi kapten negaranya di lapangan.


Baca Juga :
- Ronaldo Cetak Gol Melengkung dari Tendangan Bebas, Pertama Berkostum Juventus
- Selebgram Kembaran Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Berperan sebagai CR7 dalam Sebuah Film Porno

"Semua orang ingin berbicara tentang dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano ada di sini, dia dipanggil, dia fit dan dia akan bermain," kata Fernando Santos kepada wartawan dari markas latihan Portugal.


Baca Juga :
- Cappuccino 10 Cukup bagi Paulo Dybala
- Mereka yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo

Pendapat itu telah diutarakan oleh rekan satu tim internasional Ronaldo, Goncalo Paciencia. Tapi, Santos enggan membahas perselisihan antara Ronaldo dan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Pelatih berusia 65 tahun itu hanya ingin fokus pada timnas Portugal.

Portugal menjamu Lithuania di Stadion Do Algarve, Kamis (14/11) malam waktu setempat.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA