#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SEA GAMES 2019
Timnas U-22 Indonesia Vs Iran Imbang, Thailand Susah Payah Kalahkan Myanmar
14 November 2019 05:30 WIB
BANGKOK - Pesaing Timnas U-22 Indonesia di penyisihan Grup B SEA Games 2019, Thailand, mencatat kemenangan dalam uji coba menuju pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara itu. 

Rabu 13 November 2019 kemarin dalam uji coba di Chulalongkorn Stadium, Thailand menang atas Myanmar. Kemenangan dicatat Thailand dengan skor 3-2. 

Kemenangan yang sejatinya diraih dengan susah payah. Sebab, Myanmar yang di SEA Games nanti tergabung di Grup A, memberi perlawanan ketat.


Baca Juga :
- Liga 1 2020 Dua Wilayah? Ini Tanggapan Klub
- Liga TopSkor U-16: Grande Partita di Gunung Sindur

Dalam pertandingan ini Timnas U-22 Thailand dipimpin pelatih Thanachat Sripan. Ia merupakan asisten dari Akira Nishino yang diberi tugas untuk mengawal Timnas U-22 di SEA Games 2019.

Nantinya saat SEA Games 2019 berlangsung, Akira Nishino akan turun langsung. Targetnya jelas medali emas. Demi menaikkan mental para pemain jelang Piala Asia U-23 2020, Januari mendatang.

Piala Asia U-23 2020 mendatang sekaligus dipakai untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 Zona Asia. Sehingga Akira Nishino diberi pekerjaan dobel untuk menangani timnas senior dan U-22.


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
- Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol

"Dalam uji coba ini fokus pelatih adalah menjajal pemain yang bisa bermain dalam dua posisi atau lebih. Soalnya di SEA Games nanti hanya bisa mendaftarkan 20 pemain," kata Thanachat Sripan.

Sementara Rabu kemarin sore, Indonesia bermain imbang melawan raksasa Asia, Iran. Timnas U-22 Indonesia mencatat hasil seri 1-1 melawan Iran di Gianyar.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA