#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


ATP Finals
Pertahankan Gaya Menyerang Jadi Kunci Kemenangan Dominic Thiem atas Djokovic
13 November 2019 10:02 WIB
LONDON – Petenis asal Austria, Dominic Thiem, sukses melangkah ke babak semifinal ATP Finals 2019. Itu setelah dirinya meraih kemenangan kedua, dengan menaklukkan Novak Djokovic di fase grup.

Thiem menghadapi Djokovic pada Rabu (13/11) pagi tadi. Petenis berusia 26 tahun tersebut menang setelah memainkan pertandingan 3 set, 6-7, 6-3 dan 7-6.

Usai pertandingan, Thiem memberikan komentarnya. Dirinya mengaku hanya mempertahankan gaya bermainnya yang menyerang, agar bisa mengalahkan petenis sekelas Djokovic.


Baca Juga :
- Novak Djokovic Kritik Gelembung AS Terbuka karena Ingin Mendirikan Asosiasi Pemain
- Positif Covid-19, Novak Djokovic Mendapat Julukan Baru: Public Enemy Nomor 1

“Ini adalah pertandingan yang spesial bagi saya. Apa yang saya lakukan saat latihan, itu semua untuk momen seperti ini, momen epic di saat Anda mengalahkan seorang legenda di depan banyak orang,” ucap Thiem.


Baca Juga :
- Seruan untuk Penyatuan Tur Tenis Pria dan Wanita Makin Gencar
- Nick Kyrgios Tak Membenci Novak Djokovic

“Saya hanya mempertahankan gaya bermain menyerang saya selama pertandingan, bahkan saat gaya bermain tersebut tidak bekerja dengan baik. Saya bangga bisa mencapai babak semifinal. Pertandingan hari ini mungkin tidak akan pernah saya lupakan,” tambahnya.

Thiem menjadi petenis pertama yang melangkah ke babak semifinal ATP Finals tahun ini. Dirinya telah mengoleksi 2 kemenangan, setelah sebelum mengalahkan Djokovic, dirinya menaklukkan petenis veteran lain, Roger Federer. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA