#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


ATP Finals
Dominic Thiem Kejutkan Djokovic di Laga Kedua Fase Grup ATP Finals
13 November 2019 09:45 WIB
LONDON – Petenis asal Austria, Dominic Thiem, sukses meraih kemenangan kedua di fase grup turnamen ATP Finals 2019. Itu setelah dirinya mengejutkan petenis senior, Novak Djokovic.

Thiem menghadapi Djokovic di O2 Arena, London, Rabu (13/11). Alhasil, petenis berusia 26 tahun itu sukses mengejutkan penonton yang datang menyaksikan langsung.

Sesuai prediksi, Djokovic sukses mengambil set pertama. Akan tetapi Djokovic merebut set pertama dengan susah payah, lantaran harus memainkan babak tie break. Djokovic pun menang dengan skor 7-6, 7-5 di babak tie break.


Baca Juga :
- Pukul Hakim Garis Wanita dengan Bola, Djokovic Diusir dari Lapangan
- Dua Petenis Positif Covid-19, Kyrgios Kecam Djokovic

Tak tinggal diam, Thiem langsung mengambil set kedua dengan mudah. Skor 6-3 menjadi hasil akhir di set tersebut. Persaingan kembali sengit di set ketiga.


Baca Juga :
- Nick Kyrgios Tak Membenci Novak Djokovic
- Kebakaran Hutan Sedang Melanda, Panitia Australia Open Pantau Kualitas Udara

Pertandingan harus kembali dimainkan sampai babak tie break. Namun, kali ini giliran Thiem yang menang dengan skor 7-5 di babak tie break. Pertandingan di set penentu berakhir 7-6 untuk Thiem.

Dengan kemenangan ini, Thiem sukses melangkahkan kakinya ke babak semifinal. Di pertandingan sebelumnya, petenis peringkat 5 dunia versi ATP tersebut sudah mengalahkan Roger Federer. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA