#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Transfer Januari Inter Tergantung pada Penjualan Pemain yang Tak Terpakai Ini
13 November 2019 05:05 WIB
MILAN – Pada bursa transfer musim dingin di Januari 2020, FC Internazionale sudah menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain. Dari kabar yang sudah beredar sebelumnya, Inter ingin menambah satu bek sayap, gelandang, dan striker. Untuk bek sayap dan striker diperkirakan akan melalui proses peminjaman.

Sedangkan untuk gelandang lewat pembelian permanen. Namun, agar neraca Inter tak bertambah berat, mereka harus menjual setidaknya satu pemain agar uang tidak keluar banyak atau malah bisa ditutupi dari hasil penjualan tersebut. Pemain yang bakal dilepas adalah Gabriel Barbosa atau yang sohor disebut Gabigol.


Baca Juga :
- Mustafi Tunjukkan Dua Lubang di Wajahnya Akibat Dihantam Sepatu Jamie Vardy
- Mikel Arteta Bingung Aturan VCR, Kartu Kuning Eddie Nketiah Berubah Jadi Merah

Dibeli Inter dari klub Brasil, Flamengo pada Januari 2019, tapi langsung dipinjamkan kembali ke klub itu. Lanjut lagi dipinjamkan untuk musim 2019/20. Artinya, Gabigol tak terpakai. Jika dijual, banderolnya menurut Transfermarkt adalah 18 juta euro. Tampaknya cukup untuk mendatangkan gelandang murah meriah.


Baca Juga :
- Arsenal Salah Satu Kandidat Utama untuk Bek Bilbao, Harganya Murah!
- Tinggalkan Arsenal, Ozil Pertimbangkan ke AS atau Turki

Bisa Nemanja Matic (Manchester United) atau Ivan Rakitic (FC Barcelona). Jika Gabigol belum dilepas, Inter agak sulit bergerak karena tak ada pemasukan cepat untuk menyeimbangkan neraca transaksi mereka.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA