#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Statistik Unik Inter sampai Pekan ke-12 Seri A, Dibikin Lukaku, Handanovic, dan Skriniar
12 November 2019 21:23 WIB
MILAN – Seri A 2019/20 baru melewati 12 pekan. Terpotong sementara lantaran ada jeda internasional. Saat ini, FC Internazionale berada di peringkat kedua menguntit ketat Juventus dengan hanya selisih satu poin. Inter bakal terus mempertahankan posisi ini sambil terus berusaha menyalip Juventus.

Peluangnya bagus karena Inter lagi bagus sejak ditukangi oleh Antonio Conte. Beberapa penggawa Inter pun menorehkan statistik memesona sebagai dampak penampilan ciamik mereka di musim ini. Paling disorot adalah Romelu Lukaku yang jadi pencetak gol terbanyak di Inter dengan sembilan gol.


Baca Juga :
- Bawa Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ceballos Masih Tunggu Statusnya sebagai Pemain Pinjaman
- Menyedihkan! Mantan Rekan Setim Maradona di Napoli Kini Hidup sebagai Gelandangan

Lukaku tercatat sebagai satu-satunya pemain di Inter yang mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepala. Sedangkan Samir Handanovic jadi pemain Inter yang paling banyak bermain di 12 pekan ini. Total, ada 1.080 menit kiper asal Slovenia ini tampil. Lalu, statistik unik lainnya dibuat oleh Milan Skriniar.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Gol Bersejarah Aubameyang di Arsenal
- Emerick Aubameyang Cetak Gol Ke-50 Dalam Waktu Singkat, Pecahkan Rekor Legendaris Arsenal

Dialah pemain Inter yang paling banyak melakukan operan sukses. Persentasenya mencapai 94,4 persen. Menunjukkan Skriniar tampil sangat baik di posisinya. Tapi, bisa juga diuntungkan dengan operan ringan yang pasti akurat dan tak sesulit para gelandang dan pemain depan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA