#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Awas! Ronaldo Cabut saat Laga Belum Usai, Bisa Kena Sanksi Dua Tahun, Ini Penjelasannya
12 November 2019 15:15 WIB
TURIN – Di laga pekan ke-12 Seri A 2019/20, Juventus bertemu AC Milan. Juventus menang 1-0 dan gol dicetak oleh Paulo Dybala di menit ke-77. Masalahnya, Dybala dimasukkan pelatih Maurizio Sarri dengan cara menarik Cristiano Ronaldo di menit ke-55. Ini yang jadi bahan perbincangan.

Mantan pemain AC Milan dan AS Roma, Antonio Cassano saat disampaikan informasi ini pun terkejut. Memang, didapat keterangan Ronaldo sudah meninggalkan stadion saat laga belum usai. Persisnya di menit ke-87. “Benarkah dia meninggalkan stadion saat pertandingan masih berjalan?” kata Cassano.

“Tidak bisa seperti itu karena usai laga ada tes doping,” ujar Cassano. “Jika saya jadi dia, saya akan kembali lagi ke stadion demi menghindari sanksi dua tahun.” Urusan doping memang sangat krusial tapi tidak semua pemain harus menjalani tes doping. Tiap usai laga, secara acak ada beberapa pemain saja yang yang menjalani tes.


Baca Juga :
- Keputusan Pertama Setien, Pertahankan Vidal dan Cari Pengganti Suarez tapi Tidak Beli
- Main Cermat dan Smes Keras, Praveen/Melati ke Perempat Final Ketemu Pasangan Prancis

Ada kemungkinan Ronaldo bertanya terlebih dahulu kepada ofisial pertandingan, apakah dia yang terpilih untuk tes. Jika tidak, maka dia memang aman meninggalkan stadion. Jika ternyata terpilih, maka Ronaldo dianggap secara sengaja menghindari tes dopin dan sanksinya dua tahun.

Menarik menantikan kabar selanjutnya. Jika adem ayem, berarti Ronaldo memang aman tapi tetap jadi omongan, kenapa dia kesal digantikan Sarri.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA