#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Vieira: Pentingnya Mengetahui Mengapa Ronaldo Tidak Bahagia di Juventus
12 November 2019 14:53 WIB
NICE - Mantan pemain Juventus Patrick Vieira menandaskan pentingnya untuk mengetahui "mengapa Cristiano Ronaldo tidak bahagia" di Stadion Allianz.

Ronaldo meninggalkan stadion dengan marah setelah digantikan saat menang 1-0 atas Milan pada Minggu (10/11). Vieira yang kini menukangi klub Liga Prancis Nice memperingatkan Juventus perlu menyelesaikannya dengan cepat.

"Ini menunjukkan betapa sulitnya menjadi pelatih," kata Vieira kepada Sky Sport Italia. "Ronaldo dari kelas yang berbeda, bersama dengan [Lionel] Messi dan Neymar, adalah citra sepak bola hari ini."


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Atalanta dalam Trek Persaingan Scudetto dengan Juventus
- Ibrahimovic Menertawakan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol Penalti lawan Juventus

Ronaldo merespons dengan pesan singkat di Instagram kemarin dan pelatih Maurizio Sarri membela sang pemain selama konferensi pers setelah pertandingan.

"Penting untuk memahami mengapa ia tidak bahagia," tambah pemenang Piala Dunia Prancis. “Dari luar, sepertinya dia sedang melalui masa yang sulit. Ketika seorang pemain seperti dia berhenti mencetak gol, akan ada beberapa frustrasi."


Baca Juga :
- Kejar Gol Immobile, Ronaldo Bisa Torehkan Rekor Unik
- Milan Jaga Tiga Tren Positif, Stefano Pioli Tak Ingin Buang Energi, Berikutnya Napoli!

Paulo Dybala menggantikan Ronaldo pada babak kedua melawan Rossoneri, dan akhirnya ia menentukan kemenangan untuk Bianconeri 1-0.

“Saya tidak terkejut melihat Juventus selalu di tempat pertama, karena di sini pemainnya melayani klub dan ketika segalanya jelas, pemain dapat memberikan yang terbaik di lapangan. Di Juventus, klub adalah bintang yang sebenarnya."*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA