#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Terbang ke Barcelona Bersama Pacar Barunya yang Doyan Selfie Bikini
12 November 2019 14:11 WIB
NEYMAR terbang ke Barcelona dengan model Spanyol setelah ia absen dari kemenangan Paris Saint-Germain atas Brest.

Striker, 27 tahun, tidak beraksi setelah cedera saat laga persahabatan Brasil dengan Nigeria bulan lalu. Laporan media lokal mengatakan bahwa Neymar menyaksikan kemenangan 2-1 sebelum dia naik pesawat ke kota Spanyol.

Neymar dilaporkan pergi ke Barcelona untuk menghadiri pesta rekan setimnya Arthur Melo pada Sabtu (9/11). Dia memicu spekulasi berpacaran dengan si cantik Spanyol Noa Saez. Mereka berfoto bersama dan mengunggahnya di media seosial.


Baca Juga :
- Real Madrid Berpeluang Memastikan Gelar La Liga Kamis Pekan Ini
- Arturo Vidal Pencetak Gol Paling Efektif di La Liga Musim Ini

Pasangan itu dibidik bersama di hotspot populer Mr.Porter - tempat Neymar secara teratur mengunjungi ketika ia bermain untuk Barcelona.

Saez dilaporkan dari kota pantai Spanyol selatan Malaga, tetapi telah tinggal di Catalonia selama beberapa waktu. Wanita cantik ini ternyata doyan selfie berbikini. Dia secara teratur membombardir 25.000 pengikut Instagram-nya dengan selfie bikini dan foto-foto perjalanannya di seluruh dunia.

Neymar telah dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak berpisah dengan Bruno Marquezine di tahun 2018. Dia dikabarkan akan mengencani model bikini Brasil yang menakjubkan Mari Tavares pada awal tahun.

Dan dia dilaporkan memiliki sebuah hotel beruap yang ditinggali model kecantikan Swiss Liza Brito setelah mereka terikat pada kecintaan tato.


Baca Juga :
- Fisik Messi Terkuras dan Performanya Menurun, Pelatih Quique Setien Tidak Berani Mengistirahatkannya
- Lionel Messi Berpeluang Mematahkan Rekor Assist Xavi Hernandez

Meski akan kembali ke Barcelona akhir pekan ini, ayah Neymar menepis spekulasi bahwa putranya akan kembali ke Nou Camp.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA