#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Bintang Chelsea Ini Tak Masuk Skuat Timnas AS
12 November 2019 10:44 WIB
LONDON - Christian Pulisic diproyeksikan membela timnas Amerika Serikat melawan Kanada dan Kuba. Tetapi bintang Chelsea itu keluar dari skuat akibat masalah pinggul.

Pulisic mengundurkan diri dari pasukan Amerika Serikat karena cedera pinggul. Pemain sayap itu adalah bagian dari seleksi awal untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dengan Kanada dan Kuba bulan ini.

Namun, pelatih kepala Gregg Berhalter mengkonfirmasi keputusan bersama telah dibuat. Dia tidak mau mengambil risiko kebugaran Pulisic.


Baca Juga :
- Willian Paling Kinclong di Chelsea dalam Fase New Normal
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer

“Christian secara resmi pada tahap ini dikesampingkan. Kami baru saja mendapat informasi itu. Ini adalah keputusan kolaboratif dengan klub, menjaga kepentingan terbaik pemain," katanya.

 

Keputusan ini diakui Berhalter selalu sulit. Tim dan staf kepelatihan menginginkan Pulisic. Tetapi itu sangat berisiko jika dimainkan saat ini.

"Keputusan semacam ini selalu sulit untuk diambil karena kami ingin Christian bermain, tetapi itu terlalu berisiko untuk saat ini," pungkasnya.


Baca Juga :
- Jadwal Lengkap Liga Inggris Minggu Ini, Leicester, Chelsea, MU, Wolves Bersaing Ketat di Zona Liga Champions
- Gol Barkley Taklukkan Leicester, Chelsea Ketemu MU di Semifinal Piala FA

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, juga mengatakan jika Pulisic mengalami kesakitan setelah pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

"Pulisic keluar dengan sedikit cedera. Dia mengatakan merasa sakit di sekitar pinggulnya," kata Lampard.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA