#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Xabi Alonso dan Mauricio Pochettino Masuk ke dalam Pertimbangan Manajemen Bayern
12 November 2019 09:40 WIB
MUNCHEN – Manajemen Bayern Munchen saat ini tengah mencari sosok pelatih. Dua kandidat baru pun muncul dalam perebutan kursi kepelatihan The Bavarians.

Bayern Munchen resmi mendepak Niko Kovac, setelah hanya menukangi raksasa Bundesliga tersebut selama 1 setengah tahun saja. Nama-nama besar pun muncul untuk mmenggantikan posisi pelatih asal Kroasia tersebut.

Dua nama pertama yang mencuat adalah Unai Emery dan Ralf Rangnick. Seperti yang diketahui, status Emery sebagai pelatih Arsenal saat ini tengah terancam, menyusul rentetan hasil buruk yang didapatkan olehnya di awal musim ini.


Baca Juga :
- Thiago Alcantara ke Liverpool, Pilih Klopp ketimbang Guardiola yang Mantan Pelatihnya
- Liverpool Butuh Perubahan, Thiago Cocok untuk Filosofi Permainan Klopp

Sementara itu, Ralf Rangnick merupakan mantan pelatih RassenBallsport Leipzig. Di bawah asuhannya, Leipzig menjelma menjadi kekuatan super sepak bola Jerman.

Dan sekarang, terdapat 2 nama baru yang masuk ke dalam persaingan kursi pelatih Bayern. Kedua nama tersebut adalah Xabi Alonso dan Mauricio Pochettino.


Baca Juga :
- Muenchen Siap Kehilangan Thiago dan Javi Martinez
- Inter Milan Ikut Berburu Pemain Bintang Atletico Bersaing dengan Manchester United, Muenchen dan PSG

Bayern menginginkan Alonso sebagai pelatih lantaran sempat bekerja sama dengan Pep Guardiola sebagai pemain, saat keduanya sama-sama berada di Allianz Arena.

Sementara Mauricio Pochettino berhasil membawa Tottenham Hotspur ke final Liga Champions musim lalu, serta bersaing di papan atas Liga Primer secara konsisten dalam beberapa tahun terakhir. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA