#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


ATP Finals
Komentar Alexander Zverev Usai Kalahkan Rafael Nadal
12 November 2019 08:26 WIB
LONDON – Petenis muda asal Jerman, Alexander Zverev, memberikan komentarnya usai mengalahkan Rafael Nadal di pertandingan pertama fase grup ATP Finals, Selasa (12/11). Zverev mengaku sangat senang dengan hasil perrtandingan hari ini.

Zverev datang ke ATP Finals 2019 dengan status sebagai juara bertahan. Alhasil, di pertandingan pertama kontra Rafael Nadal, dirinya berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan 2 set langsung, 6-2 dan 6-4.

Usai pertandingan, Zverev memberikan komentarnya di sesi konferensi pers. Begini komentar petenis berusia 22 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Novak Djokovic Kritik Gelembung AS Terbuka karena Ingin Mendirikan Asosiasi Pemain
- Seruan untuk Penyatuan Tur Tenis Pria dan Wanita Makin Gencar

“Ini merupakan lapangan yang memang saya suka. Selain itu, lapangan ini (O2 Arena) juga seperti mengeluarkan potensi terbaik saya,” ungkap Zverev mengawali komentarnya.

“Tentu saja saya sangat senang dengan hasil pertandingannya. Ini adalah malam yang menyenangkan bagi saya, mengingat sepanjang tahun ini saya memang kerap menghadapi kesulitan.”

“Hari ini merupakan pertandingan yang luar biasa, dan saya amat sangat senang bisa memainkan pertandingan seperti ini di laga perdana turnamen,” Zverev mengakhiri.

 


Baca Juga :
- Nick Kyrgios Tak Membenci Novak Djokovic
- Andy Murray Kembali Absen di Ajang Australian Open 2020

Di pertandingan selanjutnya, Zverev akan menghadapi sesama petenis muda, Stefanos Tsitsipas. Tsitsipas merupakan petenis muda asal Yunani, yang di pertandingan sebelumnya berhasil menaklukkan rising star Rusia, Daniil Medvedev. ***

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA