#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ATP Finals
Zverev Kalahkan Nadal, Dapat Selamat dari Bek Chelsea Ini
12 November 2019 08:15 WIB
LONDON – Petenis muda asal Jerman, Alexander Zverev, meraih kemenangan di laga pertama ajang ATP Finals, Selasa (12/11). Atas kemenangan tersebut, Zverev mendapatkan ucapan selamat dari bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Zverev berhasil menaklukkan Nadal, yang notabenenya merupakan salah satu petenis senior di ajang ATP Finals 2019 ini. Tak tanggung-tanggung, petenis berusia 22 tahun tersebut menang dalam pertandingan 2 set langsung, 6-2 dan 6-4.

Kemenangan tersebut ternyata mengundang decak kagum dari berbagai kalangan. Ucapan selamat untuknya pun berdatangan, termasuk dari bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger.


Baca Juga :
- Giroud Lanjutkan Tradisi Gol lawan Villa, Chelsea Menang 2-1
- Preview Aston Villa vs Chelsea: Lampard Dilematis, Abraham atau Giroud yang Starter

Sama-sama berkewarganegaraan Jerman, Rudiger menyempatkan diri menghadiri pertandingan ATP Finals yang digelar di O2 Arena, London. Dirinya pun mengucapkan selamat atas kemenangan Zverev.


Baca Juga :
- Pukulan Telak buat Chelsea! RB Leipzig Bantah Telah Menyepakati Transfer Timo Werner ke Stamford Bridge
- Chelsea dan Manchester United Paling Diuntungkan Oleh Aturan 5 Pergantian Pemain. Ini Penjelasannya

“Penampilan yang  sangat baik dari @AlexZverev saat menghadapi Rafa Nadal. Selamat atas kemenanganmu, senang sekali bisa kembali bertemu,” cuit Rudiger di media sosial Twitter.

Di pertandingan selanjutnya, Zverev akan menghadapi sesama petenis muda, Stefanos Tsitsipas. Tsitsipas merupakan petenis muda asal Yunani, yang di pertandingan sebelumnya berhasil menaklukkan rising star Rusia, Daniil Medvedev. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA