#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luis Milla Bicara Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
12 November 2019 06:35 WIB
JAKARTA - Luis Milla sudah disebut Ketua Umum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule, menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Ia masuk bersama calon lainnya, Shin Tae-yong, dari Korea Selatan.

Luis Milla, mantan pelatih Timnas U-23 dan senior Indonesia, bahkan diberitakan sudah diundang untuk memaparkan program. Pemanggilan dilakukan di Malaysia, bersamaan pertandingan Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, Selasa 19 November 2019 mendatang.

Luis Milla yang memimpin Timnas U-23 Indonesia lolos ke 16 besar Asian Games 2018, sekarang menjadi calon untuk pelatih Timnas Indonesia lagi. Termasuk kemungkinan menjadi pelatih Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.


Baca Juga :
- Ikut Until Tomorrow Challenge, Ramdani Mengenang Timnas Indonesia B
- Legenda Persib Ceritakan Kisah Telur Jimat di Gawang Barito Putera

Di ajang itu Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu Ketua Umum PSSI memandang Indonesia butuh pelatih dengan pengalaman internasional, level dunia.

Sebelum ini, sebelum juga Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Luis Milla sempat berbicara mengenai terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.


Baca Juga :
- Jefri Jadi Kiper Utama AA Tiga Naga karena Mampu Menjadi Playmaker
- Kurnia Meiga Tampak Segar Saat Muncul Menjadi Selebgram

Lewat media sosial, Luis Milla, turut senang atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah. Hal ini menunjukkan Indonesia punya potensi besar.

"Kabar baik datang dari Indonesia! Sangat senang bahwa Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan di negara yang luar biasa ini. Selamat!" begitu Luis Milla menuliskan komentarnya.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA