#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Ditinggal Mudik 12 Pemainnya untuk Bela Timnas, Semoga Tak Ada yang Cedera
11 November 2019 20:55 WIB
MILAN – Jeda internasinal akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Para pemain yang dipanggil timnas masing-masing wajib meninggalkan klub mereka. Bagi tim besar, pastinya banyak terdapat anggota skuat timnas dari berbagai negara. Salah satunya FC Internazional yang akan langsung ditinggal mudik 12 pemain utama mereka.

Dari daftar pemain yang pulang ke negaranya itu, sebagian besar mereka yang bermain di skuat senior. Melihat situasi ini, pelatih Inter, Antonio Conte hanya bisa berharap para pemainnya bisa kembali ke klub dalam kondisi utuh. Atau, tanpa bawa oleh-oleh cedera yang sering sekali terjadi.


Baca Juga :
- Terungkap, Klitschko Jatuhkan Wilder saat Sparring, sang Juara Sangat Kewalahan
- Barca Datangkan Gelandang dari Brasil untuk Melapis Busquets meski Setien Tidak Minta

Para pemain sebagai berikut: Lautaro Martinez (Argentina), Romelu Lukaku (Belgia), Marcelo Brozovic (Kroasia), Stevan De Vrij (Belanda), Milan Skriniar (Slowakia), Nicolo Barella, Cristiano Biraghi (Italia), Matias Vecino, Diego Godin (Uruguay), Valentino Lazaro (Austria), Alessandro Bastoni (Italia U-21), dan Sebastiano Esposito (Italia U-19).


Baca Juga :
- Keputusan Pertama Setien, Pertahankan Vidal dan Cari Pengganti Suarez tapi Tidak Beli
- Main Cermat dan Smes Keras, Praveen/Melati ke Perempat Final Ketemu Pasangan Prancis

Masalah di Inter pastinya djuga dialami tim besar lainnya. Namun, saat ini Inter sedang membutuhkan semua pemain utama dalam rangka mengejar Juventus. Secara komposisi, Inter bisa dibilang pas-pasan sehingga jika ada yang cedera, Conte akan kerepotan menambalnya di formasi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA