#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Berat! Wenger Bilang Jarak Man City dengan Liverpool Terlalu Jauh, Gelar Bisa Lepas
11 November 2019 17:40 WIB
LONDON – Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali melontarkan pendapat yang terkesan kejam tapi sangat masuk akal. Wenger yang kini lebih sering berperan sebagai pengamat menyampaikan soal kondisi yang sedang dialami Manchester City dalam konteks upaya mereka mempertahankan gelar.

Dengan mudahnya, Wenger menyebut kemungkinan Man City jadi juara sangat tipis. “Paling utama, kalah di pertandingan besar sangat buruk,” kata Wenger. “Kita bisa lihat dari reaksi kedua manajer usai laga itu. Betapa besarnya tekanan di pertandingan itu. Itu menunjukkan betapa pentingnya laga itu.”

“Josep Guardiola akan pulang dengan kekecewaan yang luar biasa, lebih dari yang kita bayangkan,” ujar Wenger. “Jika dipersentasekan, itu setara dengan 100 persen kecewa. Secara keseluruhan, perbedaan poin yang dialami Man City terlalu jauh setelah hanya melewati 12 pertandingan.”


Baca Juga :
- Promotor Eddie Hearn Khawatir Dillian Whyte dan Povetkin Menangis Sebelum Pertarungan
- Promotor Kondang Ini Takut Dillian Whyte Ngamuk dan Menyerang Povetkin di Hotel Sebelum Pertarungan

Wenger pun dihadapkan pada fakta yang serupa dengan dirinya saat masih menukangi Arsenal di musim 1997/98. Waktu itu, selisih Arsenal dengan Manchester United (MU) 12 poin tapi bisa disalip dan The Gunners juara. Persoalannya beda dengan Man City yang tampaknya banyak sekali yang harus dilakukan.

Sementara, Liverpool makin konsisten dan terus mengumpulkan poin sehingga bisa tak terkejar oleh Man City. Menarik menantikan bagaimana langka kedua tim di Liga Primer 2019/20 ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA