#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pahlawan! Pensiunan Marinir Ini Sukses Pertahankan Sabuk Juara Dunia di Hari Veteran
10 November 2019 21:36 WIB
FRESNO – Ada petinju yang di masa lalunya punya latar belakang yang jauh dari profesinya saat ini. Salah satunya adalah Jamel Herring yang merupakan pensiunan anggota marinir Amerika Serikat ini. Herring bukan sembarangan petinju, dia juara dunia kelas ringan junior WBO.

Pada Minggu (10/11) pagi WIB, Herring naik ring untuk mempertahankan sabuknya dari penantangnya yang juga dari AS yaitu Lamont Roach. Jelas, Herring sangat sungguh-sungguh mempertahankan gelarnya dan itu berhasil. Memang tidak menang TKO/KO tapi Herring menang angka mutlak.


Baca Juga :
- Caballero Starter Chelsea Kontra Leicester, Bukan Arrizabalaga, Begini Alasan Lampard
- Daftar Lengkap Transfer Liga Inggris, tapi Chelsea, City dan Leicester Tidak Belanja

Juri Gary Ritter dan Rey Danseco memberikan nilai 117-111. Lalu, Max DeLuga 115-113. Itu semua untuk kemenangan Herring. “Saya memenangkan gelar ini di hari peringatan dan mempertahankannya di hari veteran,” kata Herring yang masuk ke arena diiringi barisan kehormatan marinir.


Baca Juga :
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya
- Enam Pemain Liga Inggris Terserang Virus Corona, Tiga Pemain Leicester

“Ini sangat penting bagi prajurit kami yang masih bertugas di sana demi membela negara,” ujar Herring. Pada 2003, Herring bergabung ke Marinir AS dan sempat ditugaskan di Fallujah, Irak. Tak dijelaskan kapan dia mundur dari keanggotaan marinir. Namun, sabuk juara direbutnya dari Masayukio Ito pada 25 Mei lalu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA