#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA HANSAPLAST TOPSKOR BANDUNG
Liga TopSkor U-13, Akademi Persib Buyarkan Target ASAD
10 November 2019 18:42 WIB
BANDUNG -- Akademi Persib beruntung. Datang dengan 12 pemain, mereka lolos dari kekalahan. Puas bermain imbang 0-0 lawan Asad 313 Jaya Perkasa.

Sepanjang pertandingan Akademi Persib digempur habus-habisan. Tapi permainan tanpa kenal lelah dan pertahanan solid membuatnya selamat dari nafsu besar rivalnya.

"Kami salah baca jadwal pertandingan. Jadi sulit membawa tim yang lengkap. Untungnya dengan 12 pemain bisa menahan imbang rival," kata Herdi Robiansyah, arsitek Akademi Persib.


Baca Juga :
- Punya Venue Berstandar Internasional, Papua Bukan Hanya Bisa Gelar PON tapi juga Asian Games
- Paman Mendikbud Nadiem Makarim Jadi Plt Ketua Umum PB PASI Gantikan Bob Hasan

Kunci suksesnya, menurut Herdi, main enjoy. Jangan takut nama besar lawan. Dan tidak pernah lelah bergerak menutup ruang.

"Dengan dua pemain wanita, sebenarnya kita berat melawan Asad. Tapi motivasi tidak mau kalah membuat target imbang tercapai," cerira Herdi di Stadion RB Soewito, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Hasil ini mengejutkan Asad. Mereka tidak menyangka dapat perlawanan ketat Akademi Persib yang jumlah pemainnya tidak memadai.


Baca Juga :
- Punya 20 Pasang Sepatu Air Jordan, Andakara Prastawa Lebih Suka Pakai Nike Kobe untuk Tanding
- Erlangga Setyo Kagum Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-20

"Terlepas dari penampilan lawan yang mengejutkan, hasil imbang ini kesalah kita juga. Permainan kita di babak pertama sangat kacau,"  erita Ramdhan, sutradara Asad.

"Pemain tidak jalani instruksi pelatih. Bahkan yang ditampilkan berbeda jauh dengan cara berlatih kita selama ini. Wajar akhirnya kita main imbang," sambung Ramdhan pada Topskor.id.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA