#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fuzhou Open 2019
Kalahkan Wakil Jepang, Minions Juara di Fuzhou Open 2019
10 November 2019 18:05 WIB
FUZHOU – Indonesia sukses membawa 1 gelar juara dari ajang Fuzhou China Open 2019. Itu setelah andalan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak final.

Marcus/Kevin menghadapi Kamura/Sonoda pada Minggu (10/11). Selalu ditekan sejak awal pertandingan membuat Kamura/Sonoda sulit mengembangkan permainannya, dan takluk dalam 2 set langsung, 21-17 dan 21-9.

Di set pertama, pasangan yang akrab disapa Minions ini sempat beberapa kali mencetak poin beruntun. Namun, perolehan poin Minions kerap disamakan oleh Kamura/Sonoda. Sampai akhirnya Marcus/Kevin unggul 13-9, pasangan ganda putra peringkat 1 dunia itu berhasil mempertahankan keunggulannya.


Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters

Di set kedua, permainan Marcus/Kevin semakin matang. Mereka berhasil mencetak 9 poin beruntun, menjadikan mereka unggul 17-8. Namun, walaupun sudah tertinggal jauh, Kamura/Sonoda tak ingin kalah dengan mudah.

Saat championship point, Kamura/Sonoda menampilkan pertahanan. Total aada 54 pukulan yang terjadi di rally terakhir ini. Pertandingan diakhiri dengan netting akrobatik dari Kevin Sanjaya, yang tak bisa dikembalikan dengan baik oleh Kamura/Sonoda. Pertandingan berakhir dengan skor 21-17 dan 21-9. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA