#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA HANSAPLAST TOPSKOR BANDUNG
Liga TopSkor U-13, UNI Menangi Duel Bergengsi Lawan Saint Prima
10 November 2019 17:26 WIB
BANDUNG -- Laga menarik Liga Hansaplast Topskor U13 Zona Bandung pekan pertama tersaji antara UNI vs Saint Prima. Dua tim paling berpengalaman menghamarkan sepak bola menyerang.

Tapi diakhir pertandingan UNI tampil sebagai pemenang. Saint Prima dikandaskan 2-1 lewat gol yang  Nayaka Dapatra dan Alief Muhajat. Gol Saint Prima diciptakan Novah.

"Main belum sesuai ekspektasi. Tapi daya juang dan kemauan anak-anak untuk tampil sebagai pemenang luar biasa," kata arsitek UNI Syaifuloh.


Baca Juga :
- Protes Wasit, Pebasket NBA Ini Didenda Rp219,97 Juta
- Tim Sepak Bola Pelatda PON Jabar Membidik Daerah Panas untuk Jadi Kawah Candradimuka

Lewat daya juangnya yang tidak pernah kendur, UNI bisa menutupi kegugupannya. Dan perlahan tapu pasti bisa mendekati keinginan pelatihnya.

"Kelemahan yang masih menonjol jorok dalam menjaga lawan di kotak penalti. Masih lupa membuat pelanggaran yang menguntungkan rival," cerita Saefuloh di Stadion RB Soewito, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Saint Prima secata jantan mengakui UNI lebih baik dalam menyelesaikan peluang. Hingga bisa menceploskan dua gol ke gawangnya.


Baca Juga :
- Masih Cedera, tapi Gelandang Madura United Ini Dipanggil Timnas Indonesia
- Bravo! TopSkor Indonesia U-16 Jawara Friendly League U-17 di Safin Pati Football Academy

"Dari permainan UNI lebih unggul. Kira melawan tapi sulit menggedor lini pertahanannya. Bahkan UNI lebih pintar manfaatkan peluang," jelas sutradara Saint Prima Elda pada Topskor.

"Kalah di laga pertama membuat kita tahu kelemahan yang harus dibenahi di pekan berikutnya. Dan kita harus bangkit," sambung Elda.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA