#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Samai Rekor 34 Hattrick Ronaldo
10 November 2019 08:44 WIB
BARCELONA - Jimat Barcelona, Lionel Messi, menyamai rekor 34 hat-trick Cristiano Ronaldo di La Liga. Messi mencetak tiga gol dalam kemenangan Barcelona 4-1 atas Celta Vigo, Minggu (10/11) dini hari.

Pada laga di Camp Nou itu Messi membukukannya di menit 23, 45, dan 48. Trigo tersebut merupakan yang ke-52 dalam kariernya dan 34 bersama Barcelona di La Liga.

Tapi, Messi butuh 459 pertandingan untuk mengemas 34 hattrick. Sementara mantan bintang Real Madrid, Ronaldo mencapai 34 hattrick dalam 288 pertandingan.


Baca Juga :
- Suarez Langkahi Kubala, Tersubur Ketiga Barcelona
- Pemain Brasil Memang Dididik untuk Mata Duitan! Neymar Contoh Kasus Paling Sempurna

Di satu sisi, Messi telah melampaui jumlah gol klub Ronaldo ketika mencetak 608 gol untuk Barcelona pada 29 Oktober.

CR7 sendiri telah 606 kali membobol gawang lawan dengan Sporting, Manchester United, Real Madrid dan Juve pada saat itu. Tetapi berhasil mencetak satu gol tambahan di hari berikutnya dan menjadi 607 gol.

Messi sejak itu telah menambah empat gol, termasuk trigol hari ini sedangkan kapten timnas Portugal tersebut belum mencetak gol lagi.


Baca Juga :
- Kemiripan Wajah Mantan Pelatih Timnas Spanyol dengan Lionel Messi Hebohkan Warganet
- Milan Menang Dramatis 4-2 atas Juve, Tiga Gol dalam Waktu Lima Menit

Kemenangan atas Celta itu membawa Barca ke puncak klasemen dengan 25 poin, setelah beberapa jam sebelumnya direbut Real Madrid setelah memangkas Eibar 4-0. Gol-gol Los Merengues dilesakkan Karim Benzema (17 dan 29), Sergio Ramos (20), dan Federico Valverde (61).*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA