#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban
09 November 2019 21:51 WIB
LONDON – Jika catatan Piala Liga dan Liga Champions dipisahkan, Chelsea punya performa yang sangat bagus di Liga Primer. Ini tergambar saat The Blues menerima kedatangan Crystal Palace pada Sabtu (9/11) pukul 19.30 WIB di Stadion Stamford Bridge. Hasil akhir, Palace ditekuk 2-0.

Babak pertama dilewati dengan hasil kaca mata. Soalnya, di sepanjang pertandingan, Palace tak mau begitu saja mengalah. Tusukan para pemain Palace di daerah pertahanan Chelsea kerap merepotkan Kurt Zouma dan kawan-kawan. Hingga, sampailah di menit ke-52. Sontekan Willian dengan sempurna diterima Tammy Abraham.


Baca Juga :
- Mustafi Tunjukkan Dua Lubang di Wajahnya Akibat Dihantam Sepatu Jamie Vardy
- Mikel Arteta Bingung Aturan VCR, Kartu Kuning Eddie Nketiah Berubah Jadi Merah

Dorong selangkah dan tembakkan ke gawang Palace yang dijaga Guaita dan gol. Sedangkan gol kedua lahir dari kegesitan Christian Pulisic mencari ruang kosong untuk menyambar bol dan gol. Pulisic jadi pemain keempat asal Amerika Serikat yang mampu mencetak gol di tiga laga beruntun saat tampil.


Baca Juga :
- Arsenal Salah Satu Kandidat Utama untuk Bek Bilbao, Harganya Murah!
- Tinggalkan Arsenal, Ozil Pertimbangkan ke AS atau Turki

Pertama, Clint Dempsey. Disusul Joe Max Moore, dan Roy Wagerle. Dengan begitu, posisi Chelsea di empat besar makin nyaman. Menang enam kali beruntun ini juga cukup langka. Terakhir terjadi saat Chelsea ditukangi Antonio Conte. Kemenangan ini pun berdampak pada posisi Frank Lamparg yang juga kian aman.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA