#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15, Dwimas Bawa Maryoto FC Imbangi Batavia RMD
09 November 2019 10:34 WIB
DEPOK – Penjaga gawang kerap menjadi pemain penting dalam sebuah pertandingan tetapi tidak dipungkiri juga seorang penjaga pertahanan terakhir dalam tim itu membuat kerugian besar jika tidak dapat bermain dengan memberikan performa terbaik.

Permaianan yang baik dalam menjaga gawang timnya itu dilakukan oleh Dwimas M. Kiper dari Maryoto FC itu bermain dengan baik dan membawa timnya menahan imbang Batavia RMD tanpa gol, pada pertandingan grup Skor, Liga TopSkor Transtama U-15 yang berlangsung di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (9/11).

Permainan yang ciamik dan penempatan posisi yang baik diperlihatkan Dwimas dalam laga ini. Terhitung ada tujuh penyelamatan penting yang dilakukannya untuk meredam serangan-serangan Batavia RMD.


Baca Juga :
- Liga TopSkor Transtama U-15, Kontestan Delapan Besar Jaga Kondisi dengan Berolahraga untuk Menangkal Corona
- Liga TopSkor Transtama U-15, Pekan Penentuan Delapan Besar Kategori Cup dan Kategori Plate

Dalam laga ini memang Batavia RMD cukup mendominasi jalannya pertandingan. Bermain membangun serangan melalui passing pendek dari kaki ke kaki. Batavia menggempur serangan sejak babak pertama dimulai. Namun kokohnya barisan pertahanan dan permainan baik Dwimas, semua serangan dapat dimentahkan dengan baik.

Dengan permaianan yang memukau, Dwimas menjadi pemain terbaik dalam laga ini.  “Hari ini Dwimas bermain sangat baik, tidak dipungkiri kami sedikit tertolong dengan permainannya. Selain itu, Saya cukup puas dengan permainan anak-anak hari ini. Tetapi saya lihat disini fisik anak-anak harus lebih ditingkatkan,” ujar Herry Susilo, pelatih dari Maryoto FC.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA