#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fuzhou Open 2019
Sudah Menangkan Dua Turnamen Beruntun, Praveen/Melati Terhenti di Perempat Final Fuzhou Open
08 November 2019 21:06 WIB
FUZHOU – Nomor ganda campuran belum berhasil mengirim wakil ke babak semifinal Fuzhou China Open 2019. Itu setelah satu-satunya pasangan di perempat final, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dihadang wakil asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Praveen/Melati menghadapi Watanabe/Higashino pada Jumat (8/11). Mereka pun harus menyerah dalam pertandingan 2 set langsung, 21-15 dan 21-18.

Di set pertama, sepanjang pertandingan, Praveen/Melati selalu tertinggal. Mereka sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 11-11 setelah interval. Namun, kemudian Watanabe/Higashino mencetak poin beruntun sampai menang.


Baca Juga :
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008
- BWF Batalkan Empat Turnamen Bulu Tangkis sebagai Imbas Covid-19, PBSI Menyayangkan

Di set kedua, tercatat pasangan yang akrab disapa PraMel ini sempat memimpin, yakni di angka 12-8, 14-11 dan 16-14. Namun, ketenangan pasangan asal negeri matahari terbit ini semakin membuahkan hasil, dari yang mengejar sedikit demi sedikit poin, sampai akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di angka 17-17.


Baca Juga :
- Tontowi Ahmad Turun Gunung, Tapi Jalurnya Berbeda Bersama Flypower
- Putri KW Akui Gregoria Lebih Siap dalam Final Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI

Dari situ, momentum didapatkan, dan Watanabe/Higashino meraih game point lebih dulu. PraMel pun menyerah di angka 21-18.

Ini merupakan kekalahan pertama Praveen/Melati atas ganda campuran asal Jepang tersebut. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati berhasil memenangkan pertandingan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA