#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Situasi Internal Klub Sedang Buruk, Kiernan Tierney: Hanya Pemain yang Bisa Merubahnya
08 November 2019 19:05 WIB
LONDON – Bek Arsenal, Kieran Tierney, memberikan tanggapannya mengenai masalah internal yang sedang dihadapi oleh klubnya itu. Menurutnya, hanya para pemain yang bisa merubah situasi tersebut.

Arsenal tengah menghadapi situasi internal yang cukup memprihatinkan. Kapten mereka, Granit Xhaka, sempat beradu mulut dengan para fan saat dirinya digantikan oleh Bukayo Saka di pertandignan kontra Crystal Palace, Minggu (27/10) kemarin.

Xhaka menerima banyak cemoohan dan sorakan dari fan sendiri sepanjang pertandingan. Jadilah emosi sang pemain meluap di akhir pertandingan, dan akhirnya melontarkan kata-kata kotor kepada para fan.


Baca Juga :
- Dari Marc Overmars hingga Coutinho, Barca Sering Tertipu dalam Pembelian Pemain dari Klub-klub Inggris
- Menyedihkan! Arsene Wenger Tegaskan Dirinya Tak Akan Kembali ke Arsenal, Bahkan sebagai Penonton, Ini Alasannya

Buntut dari permasalahan ini, jabatan kapten Arsenal berpindah dari Xhaka ke Pierre-Emerick Aubameyang. Berpindah tangannya gelang kapten tersebut memperlebar kans pemain asal Swiss tersebut hengkang dari Emirates Stadium.

Selain itu, rentetan hasil negatif yang didapatkan The Gunners juga membuat status Unai Emery terancam. Fan menuntut sang pelatih segera dipecat oleh manajemen.

Menanggapi situasi internal yang sedang terjadi, Kieran Tierney mengungkapkan bahwa hanya para pemain yang bisa merubah situasi yang sedang terjadi saat ini. Tierney mengungkapkan bahwa para pemain saling mempercayai satu sama lain.

“Demi memperbaiki situasi, semuanya tergantung pada sikap kita masing-masing sebagai pemain,” ucap Tierney.


Baca Juga :
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran
- Wanita Cantik Bawa Senjata Ditangkap Polisi di Bandara, Ternyata Istri Pemain Arsenal

“Bagi saya, dia (Emery) adalah pelatih yang  brilian sejak saya datang ke sini. Saya belajar  banyak darinya.”

“Selain itu, saya juga memiliki kesempatan bermain dengan pemain-pemain hebat. Seluruh pemain di ruang ganti saling percaya satu sama lain. Kami juga percaya dengan pelatih kami,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA