#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?
08 November 2019 18:41 WIB
MANCHESTER – Melakoni laga keempat fase grup Liga Champions 2019/20, Manchester City bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza untuk melawan Atalanta. Hasilnya, Man City hanya membawa pulang poin satu hasil laga 1-1. Mumpung Man City ke Italia, jaringan televisi Sky langsung menyodorkan pertanyaan menggelitik kepada Josep Guardiola.

Sudah pasti, pertanyaan itu adalah apakah ada kemungkinan Guardiola melatih tim di arena Seri A. “Melatih di Italia? Kenapa tidak,” kata Guardiola. Namun, Guardiola menegaskan dirinya baru akan meninggalkan Man City setelah kontraknya habis. Masalahnya, ikatan kontrak Guardiola akan pungkas pada akhir musim ini.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Masih Kuat tapi Madrid Tetap Siapkan Penggantinya untuk Jaga-jaga
- Mike Tyson Pasti Bakal Jatuhkan Roy Jones jika Ada Kesempatan, Ini Pengakuannya

Dengan demikian, Guardiola sudah empat musim menukangi Man City dan itu biasanya jadi batas maksimal dirinya melatih sebuah tim. Pelatih asal Spanyol itu tentunya akan mencari tantangan berikutnya dan itu bisa jadi di Seri. Sebelumnya dia sukses di La Liga, Bundeslig, dan kini di Liga Primer.


Baca Juga :
- "Saya Tidak Peduli Soal Uang!" Pernyataan Ini Membuat Kiper Cadangan Emiliano Martinez Makin Dicintai Fan Arsenal
- Final Piala FA Antara Arsenal dan Chelsea Catat Rekor Penonton Terbanyak di Televisi

Pernah dikabarkan dia bakal ke Juventus, tapi langsung dibantahnya. Saat ini, Guardiola sedang sangat fokus menukangi Man City mengejar beberapa target besar di musim ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA