#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Waspada, Striker Andalan Diminati Serius Barca untuk Gantikan Luis Suarez
08 November 2019 18:09 WIB
BARCELONA – FC Barcelona mulai menurunkan standar mereka untuk mencari pengganti Luis Suarez. Keinginan tertinggi Barca adalah seorang striker berkemampuan tinggi tapi masih muda. Sederet nama dimunculkan tapi tak ada yang mendekati kenyataan. Semua hanya rumor.

Ini juga masih rumor tapi kemungkinannya jadi kenyataan cukup tinggi. Adalah El Chiringuito TV yang melansir kabar kalau Barca telah sangat mempertimbangkan untuk membeli Pierre Emerick Aubameyang. Sudah pasti, Arsenal akan langsung berkata tidak lantaran Aubameyang begitu penting bagi mereka.


Baca Juga :
- Ricky Hatton Sapa Riyad Mahrez Baik-baik tapi Malah Diledek soal Kekalahannya dari Mayweather Jr-Pacquiao
- Air Mata Bonaventura Tumpah Usai Laga Terakhirnya untuk Milan, Tertunduk Sentuh Rumput San Siro

Namun, siapa pun pemain di dunia akan sulit menolak jika ada tawaran yang datang dari Barca. Termasuk Aubameyang yang bisa saja berkata iya jika tawaran itu benar-benar datang. Syaratnya, Aubameyang dijamin bermain di skuat utama dan memang untuk menggantikan Aubameyang.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Masih Kuat tapi Madrid Tetap Siapkan Penggantinya untuk Jaga-jaga
- Mike Tyson Pasti Bakal Jatuhkan Roy Jones jika Ada Kesempatan, Ini Pengakuannya

Satu masalah adalah soal usia Aubameyang yang sudah 30 tahun. Kemungkinan, jika Suarez hengkang dalam waktu dekat, pemain asal Gabon ini jadi pengganti yang paling mendekati ideal. Kekurangannya, Aubameyang bukan untuk diproyeksikan sebagai pemain masa depan Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA