#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tetap Optimistis! Fernandinho Terobsesi Menang di Anfield, Selalu ada Kesempatan
08 November 2019 17:53 WIB
LIVERPOOL – Dari semua pemain Manchester City yang ada tim saat ini, dipastikan belum ada yang pernah merasakan kemenangan di Stadion Anfield. Soalnya, kemenangan terakhir Man City di Anfield terjadi pada 16 tahun silam. Selama itu pula, Man City tak pernah berhasil memutus kutukan Anfield.

“Selalu ada momen pertama kali,” kata Fernandinho. “Saat ini, kami sedang mencari momen itu yakini menang di Anfield. Kami harus ke sana dan memenangkan pertandingan. Mental kami selalu mencoba untuk meraih kemenangan. Saya yakin kami bisa melangkah ke sana dan berupaya untuk menang.”


Baca Juga :
- Gelandang Milan Ini juga Kunci Kemenangan di Derby Della Madonnina, Bikin Barella Tak Berkutik
- Cavani Semangat Jalani Latihan Perdana, Debutnya di MU Bisa-bisa di Laga Lawan Mantan

Di antara semua pemain Man City yang ada saat ini, mungkin Fernandinho yang paling sering menjalani pertandingan di Anfield. Soalnya, sudah sejak 2013 dia membela Man City. Selama itu pula tidak pernah ada kemenangan yang diraih. Wajar jika Fernandinho ingin mendapatkan momen itu.


Baca Juga :
- Ini Daftar Pemain AC Milan untuk Laga lawan Celtic Malam Ini, Ada Ibrahimovic tapi Tanpa Hakan Calhanoglu
- Siaran Langsung Liga Europa, SCTV: Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10) Pukul 02.00 WIB

Soalnya, usianya sudah 34 tahun. Bisa jadi, ini momen terakhirnya di Man City. Jika masih bertahan, belum tentu dia dimainkan di kesempatan berikutnya. Kalah dari Liverpool pada akhir pekan ini bakal menjauhkan Man City dari The Reds. Sebaliknya, jika menang selisih poin langsung terpangkas signifikan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA