#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak Tawaran Madrid, Griezmann Menyesal Bergabung dengan Barcelona
08 November 2019 11:28 WIB
BARCELONA - Barcelona dan Real Madrid saling berhadapan beberapa kali di bursa transfer. Kedua belah pihak mencatat kemenangan yang adil. 

Pemain top mendarat di Barcelona setelah berpaling dari tawaran Madrid. Antoine Griezmann disunting dari Atletico Madrid. Tapi, sekarang menyesali keputusannya untuk pindah ke Camp Nou.

Menurut sebuah laporan oleh Diario Gol, Griezmann menyesal menolak Real Madrid di masa lalu. Pemain Prancis itu menandatangani kontrak untuk Blaugrana musim panas ini. Tetapi laporan menunjukkan bahwa ia gagal berintegrasi dengan baik di dalam tim.


Baca Juga :
- Griezmann Tepis Isu Perpecahan di Kubu Barcelona Lewat Postingan Simbolis di Twitter
- Produktivitas Golnya Menurun, Messi Patahkan Rekor Assist Terbanyak di La Liga Sepanjang Kariernya

Laporan tersebut menyatakan bahwa Zinedine Zidane secara pribadi telah meminta rekan senegaranya untuk mengubah persekutuan di masa lalu ketika ia bermain untuk rival sekota Real Atletico. 


Baca Juga :
- Lagi, Pelatih Quique Setien Dibuat Salah Tingkah Lantaran Tidak Dipedulikan oleh Lionel Messi
- Akhirnya, Jordi Alba Berhasil Lulus Tes Mengemudi dan Mendapatkan SIM di Usia 31 Tahun

Namun, Griezmann memilih untuk tetap bersama Rojiblancos sebelum menuju ke Barcelona. Selanjutnya, dikatakan bahwa Blaugrana memandang pemain depan Prancis hanya sebagai umpan untuk memikat Neymar ke klub musim panas mendatang.

Sementara itu, Griezmann memulai awal yang baik dengan mencetak empat gol dalam sepuluh pertandingan liga. Dia telah membentuk tiga ujung tombak yang mengesankan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, ketika Barcelona berusaha untuk mengalahkan Real Madrid ke gelar domestik lainnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA