#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Son WA Andre Gomez Sebelum lawan Red Star, Cetak Dua Gol Tidak Selebrasi
07 November 2019 19:50 WIB
LONDON – Masih terbayang dalam pikiran Son Heung Min, bagaimana dia melakukan tekel kepada Andre Gomez yang berakibat fatal. Saat itu, Son menangis dan rasa penyesalan itu terus terbawa. Di sinilah terlihat bagaimana sikap Son setelah insiden itu. Apakah air matanya sekadar untuk meredam amarah fan atau bukan.

Rupanya, Son sangat menyesali kejadian itu. Sebelum terbang ke Beograd, Son sempat berkirim pesan kepada Gomez yang masih dirawat. Mungkin pakai Whatsapp (WA). “Ya, saya mengirimkan pesan kepadanya. Belakangan jadi hari yang berat bagi saya,” kata Son. “Saya mengirim pesan sebelum terbang ke Beograd.”


Baca Juga :
- Madrid Identifikasi Bek Tengah Leipzig Ini Bisa Jadi Pengganti Sergio Ramos tapi Rivalnya Banyak
- Direktur Teknik Barca pun Baru tapi Berpengalaman, Sudah Kontak Ronald Koeman

“Lalu, dia membalasnya,” ujar Son. “Saya masih sangat merasa bersalah soal kejadian itu. Saya merasa sangat menyesal.” Tidak dijelaskan, pesan apa yang dikirimkan Son kepada Gomez. Standarnya adalah permohonan maaf, penyesalan, dan mendoakan agar Gomez cepat sembuh.


Baca Juga :
- Fokus Pertahanan! Ini Prediksi Racikan Skuat Ronald Koeman, Tanpa Jordi Alba, Pique, dan Busquets
- Hanya Mampir! Ronald Koeman Akan Langsung Dipecat jika Situasi Ini Terjadi di Barca

Saat melawan Red Star, Son mencetak dua gol tapi dia tidak berselebrasi secara berlebihan. Hanya tersenyum dan memberikan sedikit gestur. “Saya memang tidak mau berselebrasi karena sedang menghormati situasi yang sedang berat saat ini,” ucap Son. Dikatakan juga, Son sebenarnya sangat menghormati Gomez.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA