#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fuzhou China Open 2019
Cukup Setengah Jam Praveen/Melati ke Perempat Final dan Ketemu Orang Jepang Jago
07 November 2019 14:25 WIB
FUZHOU – Praveen Jordan/Melati Oktavianti jadi salah satu wakil yang diunggulkan bisa menyabet gelar di ajang Fuzhou China Open 2019.  Pasangan ganda campuran ini sedang sangat bagus dan konsisten penampilannya yang berdampak pada disabetnya gelar juara Denmark Open dan French Open.

Kini, di ajang berstatus Super Seri 750 ini, Praveen/Melati masih menunjukkan keganasannya. Bertanding di ajang 16 besar yang dilangsungkan pada Kamis (7/11), Praveen/Melati tidak banyak keluar keringat. Lawannya, jelas di bawah mereka yaitu pasutri dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.


Baca Juga :
- Semua Aman, Madrid Santai Saja Melepas Achraf Hakimi karena Tiga Alasan Ini
- Barca Disalip dan Bisa Tertinggal, Man City Terdepan Dapatkan Lautaro, Ini Sebabnya

Cukup 30 menit saja Praveen/Melatih bisa ke perempat final dengan skor 21-11 dan 21-13. Nantinya, Praveen/Melati akan bertemu pasangan asal Jepang yang jago. Soalnya, peringkat calon lawan ada di atas mereka. Saat ini, Praveen/Melatih berada di urutan kelima sedangkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di peringkat ketiga BWF.


Baca Juga :
- Demi Sancho, MU Harus Lepas Lima Pemain Termasuk Sanchez dan Lingard, Solskjaer Oke Saja
- Pulisic Main Bagus, Hudson-Odoi Terancam tapi Lampard Malah Senang, Ini Alasannya

Namun, optimisme Praveen/Melatih sedang sangat tinggi. Ditambah, pada dua pertemuan sebelumnya dengan Watanabe/Higashino, mereka menang. Ini jadi penambah motivasi bahwa kali ini mereka harus menang dan mengincar gelar juara.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA