#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luis Milla: Saya Siap Mengembangkan Proyek Ambisius untuk Piala Dunia U-20 2021
07 November 2019 10:30 WIB
JAKARTA – Melalui sambungan teleponnya kepada TopSkor, Rabu (6/11), Luis Milla mengatakan bahwa ia sangat terbuka dan tertarik dengan proposal yang akan ditawarkan PSSI kepadanya. Seperti diketahui, Milla kembali disebut-sebut bakal menangani timnas Indonesia untuk menggantikan Simon McMenemy.

“Kecenderungan saya maksimum untuk dapat melanjutkan pekerjaan yang sudah kita mulai sebelumnya. Dari sana saya terbuka untuk melakukan negosiasi dengan PSSI,” ucap Milla, Rabu (6/11).*

“Saya ingin dapat mengembangkan proyek ambisius dari tim senior ke semua kategori usia yang lebih rendah untuk ajang berikutnya (Piala Dunia U-20 2021) yang akan menandai masa depan sepak bola di Indonesia,” Milla menambahkan.


Baca Juga :
- MotoGP Start 19 Juli di Spanyol, Langsung Menuai Pujian
- Tegas! Pemain Timnas U-16 Kena Denda Jika Berat Badan Naik, Besarnya Rp 100 Ribu per Kilogram

Siapa pelatih baru timnas Indonesia yang akan dipilih PSSI kini menjadi topik yang hangat diperbincangkan pecinta sepak bola Tanah Air. Itu setelah Simon McMenemy dipastikan tak lagi menangani timnas Indonesia usai menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G Pra-Piala Dunia (PPD) 2022 di Bukit Jalil, 19 November mendatang.


Baca Juga :
- Tim Prawira Bandung Lakukan Swab Test untuk Kembali ke Indonesian Basketball League 2020
- Sean Gelael Bangkit dan Meraih Poin Perdana di Formula 2 2020

“Dari hasil rapat Exco (Komite Eksekusif) kemarin memutuskan. Pertama berkaitan pelatih secara khusus kami akan mengganti Simon namun kapan itu tentunya ada tata cara atau prosedurnya yang dilalui,” ujar Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan dalam konferensi pers, kemarin.

PSSI kini memiliki dua kandidat pelatih asing yaitu mantan pelatih timnas Indonesia 2017/18 Luis Milla dan mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018, Shin Tae Yong. “Tapi ada nama lain yang masuk ke kami untuk bisa kami lihat, nanti mereka baru bisa akhir bulan November karena masih terikat pekerjaan yang mereka lakukan,” kata Iwan Bule, sapaan Iriawan.*NIZAR GALANG GANDHIMAR

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA