#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Winger Milan Ini Dibilang Kegemukan sehingga Kurang Lincah, Harus Diet!
05 November 2019 15:30 WIB
MILAN – Dari beberapa pemain baru yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2019 lalu, ada satu winger yang sebenarnya sangat diharapkan. Dialah Ante Rebic yang dipinjam dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Pemain asal Kroasia ini sebenarnya punya kemampuan yang bagus tapi dianggap tak memenuhi ekspektasi.

Di musim ini, Rebic sudah tampil di lima laga Seri A meski tak bermain penuh. Terakhir, dia dimasukkan pelatih Stefano Pioli di menit ke 36 untuk menggantikan Samu Castillejo yang cedera. Sayang, performanya kurang bagus dan fan pun kecewa. Namun, ada pandangan yang berbeda soal Rebic.


Baca Juga :
- Tulus! Pelatih Atalanta Doakan Kylian Mbappe Pulih dan Dapat Membela PSG Saat hadapi Timnya
- Presiden Federasi Sepak Bola Prancis: Karim Benzema Salah Satu yang Terbaik di Dunia

Pandangan ini datang dari salah satu jagoan masa lalu Milan, Stefano Eranio. Dia mengatakan Rebic terlihat agak kegemukan sebagai seorang winger sehingga gerakannya jadi tidak lincah. Eranio memerhatikan, Rebic tampak naik sekita empat kilogram dari laga sebelumnya.


Baca Juga :
- Bahaya! Pedri Siap Ancam Posisi Antoine Griezmann di Barcelona
- Dipuji Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Karim Benzema Malah Membalas dengan Cemoohan

Jika Rebic ingin bisa bermain lebih baik, tak ada salahnya dia mendengarkan pendapat Eranio ini. Lalu, melakukan diet yang benar agar bobotnya turun tapi staminanya tetap terjaga. Pasti ada tenaga ahli di Milan yang bisa ditanya oleh Rebic yang juga masuk dalam timnas Kroasia ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA