#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dortmund vs Inter: Partai Genting, Conte Klaim Butuh Karakter Menyengat
05 November 2019 10:05 WIB
MILAN - Antonio Conte mengharapkan suasana menyengat ketika Inter Milan melakukan perjalanan ke Borussia Dortmund. Matchday keempat Grup F Liga Champions ini digelar di Signal Iduna Park Rabu (6/11) dini hari.  

Kedua belah pihak mengantongi empat poin. Mereka baru memetik satu kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang. Puncak klasemen ditongkrongi Barcelona dengan 7 poin.

"Ini akan menjadi pertandingan penting. Kami memiliki jumlah poin yang sama dengan Dortmund. Saya pikir Barcelona sudah di babak berikutnya," kata Conte pada konferensi pers.


Baca Juga :
- Duet Lu-La Sudah Enam Kali Cetak Gol Bersama
- INFOGRAFIS: Preview Inter vs Sampdoria, Lukaku Jangan Kendor di San Siro

"Jerman adalah tim yang kuat dan terbukti, yang telah bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun."

"Suasana menyengat menunggu kami. Jadi kami membutuhkan banyak karakter. Permainan seperti ini sangat penting untuk pertumbuhan kami."

Satu poin saja sudah cukup bagi Nerazzurri untuk bertahan di posisi kedua untuk lolos ke 16 besar. Namun, sang Conte menyatakan Inter tidak akan bertahan. Mereka ingin pulang dengan tiga angka penuh. "Kami hanya akan bertahan jika Dortmund menahan kami di bagian lapangan kami, tetapi kami selalu turun ke lapangan untuk bermain," tutur Conte.

"Tidak masalah jika kita bermain di kandang atau tandang," tandasnya. 

Inter mendapatkan Stefano Sensi kembali setelah beberapa minggu tanpa gelandang. Tetapi Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini dan Kwadwo Asamoah tidak akan berada dalam skuat.


Baca Juga :
- Seri A Kembali Bergulir, Ini Kondisi Trio Calon Kandidat Scudetto
- Ini 5 Situasi dari Transfer Mauro Icardi dari Inter ke PSG

"Stefano sudah pulih. Dia berlatih bersama kami tiga kali, sebelum pertandingan Bologna dan kemarin dan kemudian hari ini," jelasnya.

"Saya akan menilai dia dengan seluruh staf saya untuk melihat bagaimana dia bisa digunakan, dari awal pertandingan atau selama itu.
Asamoah dan D'Ambrosio tidak bepergian bersama kami sehingga mereka tidak tersedia untuk pertandingan, seperti halnya Gagliardini."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA