#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bayern Munchen Berencana Rekrut Salah Satu dari Dua Pelatih Ini
04 November 2019 11:55 WIB
MUNCHEN – Bayern Munchen resmi mendepak Niko Kovac, setelah hanya menukangi raksasa Bundesliga tersebut selama 1 setengah tahun saja. Dua nama besar pun muncul untuk mmenggantikan posisi pelatih asal Kroasia tersebut.

Biasanya mendominasii Bundesliga, Bayern Munchen terlempar ke posisi keempat di klasemen sementara. Dari 10 penampilan mereka di awal musim ini, Munchen hanya bisa meraih 5 kemenangan saja.

Hal ini kemudian membuat manajemen klub bertindak. Mereka pun memutuskan untuk mendepak Kovac dari kursi kepelatihan, setelah hanya bekerja selama 1 setengah tahun saja.


Baca Juga :
- Thiago Alcantara ke Liverpool, Pilih Klopp ketimbang Guardiola yang Mantan Pelatihnya
- Bale Selangkah Lagi Balik ke Tottenham, Gajinya Tetap Akan Melebihi Harry Kane

Untuk menggantikannya, terdapat dua kandidat yang sudah dipersiapkan oleh manajemen. Yang pertama adalah Jose Mourinho. Mou yang dipecat oleh Manchester United memang sudah dirumorkan akan melatih klub asal Jerman.


Baca Juga :
- Masa Depan Gareth Bale Mulai Ada Ttitik Terang, Agennya Mengatakan sang Pemain Ingin Kembali ke Tottenham
- Tottenham Full Team Lawan Everton Malam Ini, Mourinho Akui Ini Berat

Namun, untuk merekrut Mourinho tidak lah mudah. Pasalnya, Arsenal juga memiliki niatan untuk menunjuknya, menggantikan Unai Emery yang belum juga bisa memuaskan manajemen dan fan.

Sementara kandidat kedua adalah eks pelatih RassenBallsport Leipzig, Ralf Rangnick. Di bawah asuhannya, Leipzig menjelma menjadi kekuatan besar sepak bola Jerman. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA