#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertama Fikayo Tomori, Sekarang Giliran Lampard Ikut Kritik FIFA
02 November 2019 17:45 WIB
LONDON - Pemain muda Chelsea, Fikayo Tomori, sempat kesal dengan gim FIFA 20. Tomori menganggap statistik yang diberikan oleh FIFA 20 untuknya di dalam gim tidak masuk akal.

Tomori mengatakan bahwa dirinya sudah melihat statistik yang diberikan oleh FIFA 20 untuk dirinya. Dan pemain berusia 21 tahun itu mengaku tidak puas dengan statistik yang diberikan.

"Saya sudah melihat statistik (FIFA 20) saya. Dan kalau boleh jujur, saya kurang puas dengan hal tersebut," ucap Tomori.


Baca Juga :
- Gol Barkley Taklukkan Leicester, Chelsea Ketemu MU di Semifinal Piala FA
- Frank Lampard Minta Chelsea Beli Declan Rice, tapi Dipasang sebagai Bek Tengah Bukan Gelandang

"Orang-orang yang kenal dan dekat dengan saya pasti tahu bahwa saya adalah pemain yang lebih cepat dari statistik yang diberikan. Saya merasa jengkel," tambahnya.

Sebagai informasi, di dalam gim FIFA 20, Fikayo Tomori diberikan rating keseluruhan sebesar 72. Tomori menggarisbawahi statistik kecepatan yang diberikan oleh FIFA, di mana dirinya mendapatkan statistik kecepatan sebesar 80 saja.

Menanggapi hal tersebut, Frank Lampard sempat mendapatkan pertanyaan dari rekan media mengenai rating yang diberikan oleh FIFA 20. Begini respon sang pelatih.


Baca Juga :
- Keren! Inter Jadi Tim dengan Jumlah Pemain Terbanyak yang Cetak Gol di Seri A 2019/20
- Canelo Naik Ring 16 September tapi Lawan Petinju Lemah, Saunders Masih Berharap

"Ya, Fikayo adalah pemain yang cukup cepat, jadi saya bingung bagaimana cara meluruskan hal ini," ucap Lampard.

"Saya ingat sekali saat itu saya berusia 37 tahun dan mendapatkan kartu FIFA saya, dan saya memiliki statistik kecepatan sebesar 35. Saya malah lebih lambat dari usia saya, di mana hal itu sangat aneh," Lampard mengakhiri sembari tertawa. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA