#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aneh! Mike Tyson Jual Mobil Murah Banget Rp 445 Juta, Modifikasinya Habiskan Rp 2,5 Miliar
01 November 2019 10:55 WIB
Range Rover yang digunakan untuk mengangkut petinju kelas berat, Mike Tyson, dijual murah seharga 24.000 poundsterling atau sekitar Rp 445 juta. Padahal modifikasinya menghabiskan biaya 135.000 poundsterling atau Rp 2,5 miliar. Mobil unik ini akan naik pelelangan pada 9 November.

Mantan juara kelas berat itu mengendarai motor unik sebelum bertarung dengan Lou Savarese di Hampden Park, Glasgow pada 2000. Range Rover Classic LSE 1994 awalnya diubah menjadi limusin panjang 10 kaki oleh perusahaan spesialis, dengan pekerjaan yang ditugaskan oleh Sultan Brunei. Pemimpin memerintahkan modifikasi aneh sehingga adiknya, Pangeran Jefri, dapat bepergian dengan gaya.

Setelah dibentangkan tambahan 40 inci, kabin belakang yang besar dilengkapi dengan tiga kursi mewah, AC penuh, sistem stereo berkualitas tinggi dan dua set TV.


Baca Juga :
- Liverpool seperti Mike Tyson Musim Ini, Kata Legenda Anfield Steve McMahon
- Wow..! Pengaruh Narkoba, Mike Tyson Hajar Lou Savarese dalam 38 Detik

Dua pintu tambahan juga ditambahkan di tengah dan atap dinaikkan sekitar delapan inci. Tapi modifikasi konyol itu tidak murah, dengan biaya 135.000 poundsterling untuk menyelesaikannya atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Kendaraan itu dibeli oleh seorang kolektor Denmark pada 2008, sebelum baru-baru ini kembali ke Inggris. Motor otomatis hanya menempuh 16.800 mil dan memiliki mesin V8 4.2 liter.

Joe Watts, spesialis mobil klasik di Silverstone Auctions, mengatakan: "Butuh banyak uang untuk membuat ini - sekitar 135.000 poundsterling - dan sekarang dimungkinkan."


Baca Juga :
- Daniel Ricciardo Antusias “Beradu Sikut” dengan Pembalap Paling Kacau Musim Lalu  
- Wow..! Oscar De La Hoya Ingin Kembali ke Ring Tinju Jejaki Mike Tyson, Mayweather Sr Diminta Jadi Pelatihnya

"Itu dibuat oleh para pengguna saat itu yang berspesialisasi dalam konversi Range Rover, sehingga telah dibuat secara profesional dan sejak itu telah dijaga dengan sangat baik."

"Siapa pun yang membelinya, ia akan memiliki Range Rover yang telah dibuat dan dirawat oleh para spesialis di tenda ini."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA