#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Pesona Model Ini Bikin Luka Jovic Tergila-gila, Rela Tinggalkan Anak
01 November 2019 09:28 WIB
Luka Jovic lagi dimabuk asmara. Dia rela tinggalkan pacar dan anaknya. Adalah model Sofija Milosevic yang membuatnya tergila-gila.

Andjela Manitasevic- pacarnya - mengungkapkan tidak peduli siapa yang Luka Jovic kencani. Pemain Real Madrid itu dikabarkan berkencan dengan model sensual Sofija Milosevic.

Jovic baru-baru ini menjadi berita utama. Dia dikabarkan telah berpisah dengan Andjela Manitasevic, wanita yang memberinya seorang putra berusia 7 bulan. Seperti diwartakan the Sun, Jovic selingkuh dengan Milosevic.


Baca Juga :
- Tiba di London, Gareth Bale Langsung Diminta Swafoto oleh Fan dari Luar Kaca Mobilnya
- Agen Bale Menyatakan, Transfer ke Tottenham Sudah Rampung dan Tinggal Diperkenalkan

“Saya menerima panggilan video darinya secara teratur karena dia berada di Madrid," kata Manitasevic.

“Dia datang untuk menemui putra kami, dia adalah ayah yang baik dan itu adalah hal yang paling penting. Aku pergi bersamanya untuk minum atau kami bertiga pergi makan malam."

Ketika ditanya tentang rumor hubungan antara pemain sepak bola dan Milosevic, dia berkata, “Saya tidak peduli siapa yang dia kencani. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan."

Kehidupan cinta pemain internasional Serbia pertama kali menjadi sorotan ketika rumor hubungannya dengan Milosevic muncul awal tahun ini.

Meskipun pasangan ini belum mengakui hubungan resminya, mereka berdua memposting foto diri mereka di Sintra, Portugal pada hari yang sama, di lokasi yang sama.

Gambar-gambar menunjukkan dua orang Serbia berpose di lokasi yang sama, dengan latar belakang yang sama. 

Model tersebut dikabarkan mulai mengejar Jovic setelah tahu akan pindah ke Real Madrid. Sebelumnya, Milosevic berkencan dengan Adem Ljajic, pemain Manchester United yang tidak pernah bermain untuk tim utama.


Baca Juga :
- Bursa Transfer La Liga: Barcelona Gencar, Real Madrid Amsyong
- Gol Ini yang Membuat Gareth Bale selalu Ada di Hati Fan Madrid

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki awal yang sulit di Real Madrid setelah kepindahannya dari Benfica senilai 53 juta poundsterling pada Juni.

Dia baru bisa memecah telur ketika Madrid melumat Leganes 5-0, Kamis (31/10). Jovic ikutan mencatat namanya di papan skor. Tapi, asmaranya dengan sang kekasih juga terancam pecah.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA