#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Leicester Mau Ambil Pemain yang Perjalanan Kariernya Mirip Jamie Vardy
31 October 2019 20:06 WIB
LEICESTER – Kisah epik Leicester City jadi juara Liga Primer 2015/16 akan tetap tercatat dalam sejarah sepak bola dunia. Saat itu, Leicester mampu mengumpulkan sederet pemain tak terkenal tapi punya kemampuan bagus. Disatukan dalam sebuah tim yang sama-sama punya motivasi tinggi.

Salah satunya pemain yang pengaruhnya paling besar adalah Jamie Vardy. Secara heroik, Vardy mengawali kariernya dari klub amatir yang tak dikenal hingga bergabung ke Leicester pada 2012. Selanjutnya, Vardy ikut membawa Leicester jadi juara Liga Primer dan main di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris.

Romantisme Vardy inilah yang dicari lagi oleh Leicester. Itu tertuang pada sosok Manuel Lazzari, gelandang SS Lazio. Dari kabar yang dilansir Tutto Calcio, ada pemandu bakat Leicester yang menyaksikan pertandingan Lazio lawan Celtic di ajang Liga Europa. Penilaian bagus pun diberikan kepada Lazzari.


Baca Juga :
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo
- Dybala Marah Ditarik Keluar, Begini Reaksi Sarri

Pemain 25 tahun selama tiga tahun bermain di klub yang berbeda yaitu Montecchio Maggiore, Delta Rovigo, dan Giacomense. Semuanya klub antah berantah di Italia. Agak lumayan saat dibeli SPAL pada 2013 dan diambil Lazio di musim panas 2019 lalu. Lazzari dianggap punya lika-liku karier yang mirip Vardy.

Leicester mengharapkan Lazzari punya kemampuan hebat yang ditunjang oleh motivasi berlimpah lantaran bisa ada di level ini. Apalagi, saat ini Leicester kembali bangkit dan terus menjaga asa untuk tetap berada di papan atas Liga Primer 2019/20.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA