#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Surplus Pemain, Conte Perbolehkan Tiga Gelandang Ini Pergi di Januari
31 October 2019 18:47 WIB
MILAN – Saat Antonio Conte datang, dia langsung meminta kepada manajemen FC Internazionale untuk membeli sederet pemain. Itu dipenuhi manajemen sehingga datanglah delapan pemain baru di skuat Inter. Seiring perjalanan musim 2019/20, Conte telah menemukan formulasi terbaiknya.

Baik itu pemain utama maupun pelapis. Itu pun masih berlebih dan harus dijual. Surplus pemain jelas tidak bagus untuk neraca keuangan Inter. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, ada tiga pemain yang diperbolehkan Conte untuk pergi pada bursa musim dingin di Januari 2020.


Baca Juga :
- Dalam Siklus Mini, Ronaldo Jadi Bomber Terbaik Eropa
- Demiral Jadi Tumbal Roma vs Juventus

Mereka adalah Valentino Lazaro, Borja Valero, dan Matteo Politano. Lucunya, Lazaro adalah salah satu pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Ada pula Politano yang cukup banyak dimainkan di musim ini tapi ingin dilepas Conte. Mungkin, tanpa Politano sudah cukup padahal sang pemain juga baru dipermanenkan.


Baca Juga :
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo
- Dybala Marah Ditarik Keluar, Begini Reaksi Sarri

Musim lalu, Politano masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo. Sedangkan Valero memang sudah sejak bursa lalu ingin dilepas Conte. Dengan melepas tiga pemain ini, Inter bisa lebih leluasa menguatkan lini tengah dengan mendatangkan minimal Ivan Rakitic pada Januari nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA