#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sudah Kunjungi Beberapa Pelatnas, CdM Belum Dapat Keluhan dari Cabor-cabor
31 October 2019 18:24 WIB
JAKARTA - Chef de Mission Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019, Harry Warganegara, mengungkapkan bahwa hampir tidak ada cabang olahraga yang mengeluhkan permasalahan anggaran. Hal itu ia katakan setelah mengunjungi beberapa pelatnas cabor yang akan berangkat ke SEA Games tahun ini.

CdM kontingen Indonesia untuk ajang SEA Games menggelar roadshow ke pelatnas-pelatnas cabor untuk memantau persiapan atlet jelang pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Tujuannya adalah agar dirinya bisa mengetahui kendala apa yang dialami oleh para cabor.

Namun, setelah beberapa pekan telah mengunjungi pelatnas cabor, diakui Harry Warganegara, dirinya belum menemukan adanya keluhan dari masing-masing PB/PP yang menaungi cabor tersebut.


Baca Juga :
- Ini CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020
- Percasi Mandiri, Menpora Apresiasi Prestasi Catur Indonesia

"Hampir tidak ada ya (yang mengeluh), jadi kalau pelatnas mereka semuanya sudah berjalan dan itu bagus, jadi artinya mereka juga sudah menerima dana dari 2-3 bulan yang lalu, dan sekarang bisa dibilang mereka sudah siap untuk berangkat," ucap Harry.

"Bahkan mereka memiliki budget sendiri untuk berangkat keluar negeri, itu artinya tidak ada kendala sama sekali," tambahnya.


Baca Juga :
- Kemenpora Pastikan Bonus SEA Games Rampung Sebelum Natal
- Sampai di Indonesia Nama Shin Taeyong Tidak Disebut Segamblang di Manila

Selain itu, kedatangan dirinya ke tempat-tempat pelatnas cabor adalah untuk memberikan dukungan moral kepada para atlet jelang SEA Games 2019.

"Saya juga datang ke sini kan ingin melihat, apakah mereka ini makan cukup atau tidak, tidurnya bagaimana, ada keluhan apa nggak, dan sekaligus memberikan dukungan, agar mereka semua ini tahu bahwa kita dari headquarter ini ada di sini untuk mereka," Harry mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA