#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Manchester United Butuh Bintang Muda Italia Ini, tapi Banderolnya Rp 4,7 Triliun
30 October 2019 18:48 WIB
MANCHESTER - Manchester United mengawali musim dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea. Tapi, setelah itu perlahan-lahan meluncur bebas ke bawah klasemen.

Kemenangan melawan Norwich City di matchday sepuluh hanyalah yang ketiga dari musim ini. Akibatnya, raksasa Inggris diharapkan untuk berinvestasi besar dalam skuatnya di bursa transfer mendatang. Satu bintang Serie A dalam daftar bidikan.

Menurut The Sun, Manchester United telah mengawasi bintang muda Italia, Sandro Tonali. Bintang Brescia itu dipantau oleh tim pemandu bakat Man-United selama pertandingan melawan Fiorentina. Mereka kemudian memberi masukan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga :
- Kalah di Old Trafford, Awalan Buruk MU, Crystal Palace Tembus Zona Liga Champions
- Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 19 September

Tapi, Setan Merah harus mengeluarkan 40 juta poundsterling untuk anak muda Italia - angka yang baru-baru ini diambil oleh pemilik Brescia, Massimo Cellino.

"Semua klub besar Italia, dan luar seperti Atletico Madrid, PSG dan Manchester City," kata Cellino baru-baru ini.

"Tapi dalam pandangan saya, dia akan lebih baik tetap dengan Brescia. Suatu hari, agennya dan orang tuanya memberi tahu saya tentang evaluasi 50 juta euro ini. Saya menjawab bahwa bagi saya dia bernilai 300 juta euro (Rp 4,7 triliun), yang berarti saya tidak ingin menjual."

"Say mempunyai impian. Jika Sandro menerima, saya siap membuat pengorbanan finansial besar untuk memperpanjang kontraknya," tukasnya.


Baca Juga :
- Manchester United dan Chelsea Tak Akan Bisa Juara Liga Primer Selama Masih Ada Juergen Klopp dan Pep Guardiola
- INFOGRAFIS: Sandro Tonali Ikuti Jejak Andrea Pirlo

"Terserah dia untuk memutuskan. Dia bisa tinggal di sini dan menikmati sepak bola, atau pergi ke klub besar dan berisiko ditinggalkan di bangku cadangan.”

Manchester United, bagaimanapun, telah mengintai Tonali selama delapan belas bulan terakhir dan akhirnya bisa bergerak dalam waktu dekat.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA